TENDA PERNIKAHAN

Gambar Variasi Tenda Pernikahan



Tenda pernikahan ini sangatlah bagus dengan rumbai-rumbai yang sagat lucu , di kreasikan dengan lipatan-lipatan bunga yang bermekaran dan warna bunga yang digradasikan dua warna yang sangat  sejuk dan elegan lebih menarik dengan bahan berkulitas dengan di inovasikan warna-warna terbaik seperti yang terlihat pada Tenda Pernikahan ini adalah pink dan biru yang sangat manis. Tenda Pernikahan ini bukan hanya bisa dipakai di gedung saja melainkan dirumah pun bisa. Dengan desain yang tidak kalah menariknya dengan Tenda Pernikahan lainya kami desain sedemikan rupa dan membawa unsur kesederhanan dan untuk pesta pernikahan sanak keluarga anda kami siap mendisain dan membantu untuk mendirikan

Tenda Pernikahan yang menawan agung dan indah jika dilihatnya. Dalam moment ini pernikahan harus di abadikan karena pernikahan selalu membuat orang lain menjadi jauh lebih dewasa , membua orang tahu bahawa hidup tidak hanya satu warna oleh karena itu harus dipersiakapn lebih sempurna dan tidak akan dilupakan sepanjang hidupnya. Maka Tenda Pernikahan ini sangatlah cocok untuk mengihiasi pernikahan anda dan pasangan yang bisa di selenggarakan reseepsi tersebut dirumah maupun digedung . dengan harga yang sangat menarik.


Rumah ku, surgaku. Sebuah pepatah  yang sudah tak asing di telinga. Keinginan untuk melaksanakan setiap momen indah di rumah menjadi pilihan yang baik untuk di pertimbangkan. Salah satu rujukan tempat pernikahan yang diinginkan oleh mempelai adalah  dengan bertempat di rumah sendiri. Dengan menyelenggarakan pernikahan di rumah, anda bisa meminimalisir biaya pernikahan dan mengukir sejarah indahnya pernikahan anda dimulai dengan menyusun puzzle kehidupan yang baru di rumah sendiri.
            Namun, dalam pelaksanaannnya, terkadang terjadi  kondisi hujan yang tak diinginkan. Kondisi cuaca yang berubah – ubah, seperti  hujan yang datang tiba - tiba maupun terik matahari yang menyengat serta kondisi tempat yang kurang memadai dapat di siasati dengan tenda pernikahan, apalagi jika di tambah dengan dekorasi yang tepat.
Selain sebagai pelindung dari berubahnya cuaca, tenda pernikahan juga menjadi alternatif untuk memperindah tempat berlangsungnya pernikahan Anda. Dengan tenda dengan dekorasi yang sesuai konsep yang anda inginkan akan membuat pernikahan anda tampak lebih elegan. Apalagi jika tenda dekorasi tersusun dari berbagai gradasi  warna yang serasi dan pilihan hiasan yang sesuai dengan yang anda inginkan akan terkesan indah dan tidak monoton.
Selain sebagai penambah kesan artistik, hiasan tiang-tiang tenda bagai pilar- pilar dalam istana yang mengartikan tersusunnya pilar- pilar rumah tangga yang selalu  tegak berdiri. Sedangkan pangkal kain yang bersatu di tengah tenda menandakan satu pondasi rumah tangga yang dimulai dari  sebuah persatuan dan ikatan pernikahan untuk menyusun kebahagian maghligai rumah tangga.  
Me-manage semuanya dengan tepat menjadi  salah satu kunci atas kelancaran pernikahan anda. Seperti memilih paket penyewaan tenda dan tenda dekorasi yang tepat juga akan mendukung kehikmatan acara pernikahan anda.

Untuk mempermudah keperluan anda memilih agen penyewaan tenda dan dekorasi tenda yang tepat,  kami menyediakan layanan penyewaan  tenda pernikahan di Jakarta dan sekitarnya.  Bagi yang berada di kawasan Bekasi dan sekitarnya,  jangan khawatir. Karena tawaran yang sama kami berikan untuk menyewakan tenda pernikahan dan tenda dekorasi.

Kami Primera Wedding Planner , merupakan wedding planner yang siap menjalani jasa kebutuhan pernikahan anda mulai dari perencaan konsep , perencanaan keuangan , hingga kebagaian oprasional acara pernikahan berlangsung.

Kami Primera Wedding Planner, merupakan wedding planner yang siap melayani jasa kebutuhan pernikahan anda mulai dari perencanaan konsep, perencanaan keuangan, hingga ke bagian operasional acara pernikahan berlangsung.


DAFTAR PRODUK

- GALLERY

- CATERING

- DRESS/WEDDING GOWN

- FLOWER

- JEWELRY DAN PERHIASAN

- PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH

- PHOTOGRAPHY

- PAKET PERNIKAHAN DI GEDUNG

- SOUVENIR

- SESERAHAN

- UNDANGAN/WEDDING INVITATION

- VENUE

- WEDDING CAKE

- WEDDING CAR

- WEDDING DECORATION


CARA ORDER

Untuk order silahkan sms Nama, alamat dan kode barangnya Contoh :


"Arif NR, Jl. Cendrawasih 7 Blok G4, Bekasi

Order : Paket Pernikahan di Gedung + Catering 1000 Porsi 80Jt ,Paket Pernikahan Murah di Rumah Rp 12Jt, Paket Pernikahan + Catering dirumah Rp 35 Jt, dst"


Kirim ke nomor berikut :



Telp: 0812 8187 1219

WA: 0812 8187 1219

Pin BB: 57746EF6

LINE: @primerawedding

IG: @primerawedding

Website: www.primerawedding.com

Email: primerawedding@gmail.com

Tag:Tenda Pernikahan, tenda pernikahan dibekasi, sewa tenda pernikahan, tenda pernikahan di jakarta, tenda dan kursi, tenda, sewa tenda

0 Response to "TENDA PERNIKAHAN"

Posting Komentar