MAHAR UNIK



Uang Mahar ini sudah menjadi trend pernikahan dijakarta sedang menjadi perbincangan sebagai pelengkap pernikahan dengan didesain sangat terbaru . Mahar yang di kreasikan dengan kaligrafi lafal  ALLAH .  Mahar di dominasikan dengan uang koin seratus rupiah yang berada disudut atas maupun bawah mahar ini diinovasikan dengan lipatan-lipatan uang mulai dari Seribu Rupiah hingga Seratus Ribu Rupiah membuat Mahar ini semakin unik. Dengan dilengkapi bingkai berawrana emas yang membuat Mahar ini  tampil dengan elegan , jika dilihat pun sangat simple dan sederhana.
Cocok sekali dijadikan Mahar untuk pernikahan anda  yang sangat kreatif untuk dijadikan saksi perjalanan hidup anda . Mahar biasanya disesuaikan dengan arti yang di inginkan oleh kedua mempelai. Hadiah dalam bentuk uang tunai  yang disediakan dan Mahar ini sangatalah cocok dengan desain sedemikan rupa yang membuat Mahar ini semakin menarik. Karena pernikahan dilakukan sekali dalam seumur hidup makan anda dan pasangan harus menentukan dan mempersiakapannya dengan sempurna membuat perjalanan hidup anda berharga dan tak terlupakan sepanjang hidup anda. 
Dan Uang Mahar ini adalah pelengkap untuk menjadikan moment dalam janji suci anda lebih bermakana , romatis dan lebih bernilai maknanya. Dan Uang Mahar ini bisa jadikan iktikaf baik untuk pernikahan anda dan yang lebih istimewanya lagi bentuk custom Uang Mahar bisa berubah sesuai dengan selera anda. Dengan harga yang relatif membuat pernikahan  anda semakin romatis dan harmonis.
Kami Primera Wedding Planner, merupakan wedding planner yang siap melayani jasa kebutuhan pernikahan anda mulai dari perencanaan konsep, perencanaan keuangan, hingga ke bagian operasional acara pernikahan berlangsung.


DAFTAR PRODUK

- GALLERY

- CATERING

- DRESS/WEDDING GOWN

- FLOWER

- JEWELRY DAN PERHIASAN

- PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH

- PHOTOGRAPHY

- PAKET PERNIKAHAN DI GEDUNG

- SOUVENIR

- SESERAHAN

- UNDANGAN/WEDDING INVITATION

- VENUE

- WEDDING CAKE

- WEDDING CAR

- WEDDING DECORATION


CARA ORDER

Untuk order silahkan sms Nama, alamat dan kode barangnya Contoh :


"Arif NR, Jl. Cendrawasih 7 Blok G4, Bekasi

Order : Paket Pernikahan di Gedung + Catering 1000 Porsi 80Jt ,Paket Pernikahan Murah di Rumah Rp 12Jt, Paket Pernikahan + Catering dirumah Rp 35 Jt, dst"


Kirim ke nomor berikut :


Telp: 0812 8187 1219

WA: 0812 8187 1219

Pin BB: 57746EF6

LINE: @primerawedding

IG: @primerawedding

Website: www.primerawedding.com

Email: primerawedding@gmail.com

Tag: Uang Mahar, seserahan, seserahan di jakarta, jasa pembuatan mahar di jakarta, jasa pembuatan mahar di bekasi, mahar unik, 

0 Response to "MAHAR UNIK"

Posting Komentar