DEKORASI PERNIKAHAN WHITE GLAMOUR


VENDOR: 4 SEASONS WEDDING DECORATION

Pernikahan merupakan event yang identik dengan kesakralan dan kesucian. Tak hanya akad nikah, resepsi pernikahan juga menjadi perhatian penting. Dengan busana yang elegan, ditambah dekorasi pelaminan dan ruangan yang apik akan menambah kekhidmatan dan ekspresi kebahagiaan dalam acara pernikahan. Tak lupa dengan mengundang para teman dan saudara akan memberikan kesan tersendiri di hari bersejarah anda.
Warna putih mempunyai arti damai dan suci. Seperti tujuan pernikahan yang ingin mencapai kedamaian dan kebahagian dalam ikatan suci.  Dalam bentuk konotasi warna, warna putih bisa menjadi pilihan konsep acara yang patut di pertimbangkan.  Dimulai dari karpet putih yang membentang dari pintu masuk menuju ke pelaminan, terlihat panggung pelaminan  mulai dari sofa, background pelaminan dengan dominasi warna putih. Diiringi tiap detail ruangan dengan perpaduan warna senada menciptakan kesan anggun dan berkelas. Ditambah hiasan dedaunan berwarna hijau dan aroma harum bunga-bunga segar, menjadi doa tersirat agar setelah pernikahan  nantinya akan hidup dalam kesuburan dan kemakmuran.
Dengan desain pelaminan minimalis tanpa terlalu banyak ornamen dan dengan desain warna soft yang disusun dengan cermat, memberikan kesan elegan. Adanya hiasan pepohonan dengan daun-daun putih di sisi kanan dan kiri pelaminan, dipadu dengan pencahayaan yang sesuai, akan memancarkan  suasana lebih  indah. Di iringi dengan musik pernikahan yang romantis,tempat duduk dengan warna putih dan vas bunga elegan diatasnya para tamu undangan seakan diajak untuk menjadi saksi akan hadirnya sebuah rumah tangga baru yang dibalut dengan kedamaian.
Memilih tempat  pernikahan di hotel berbintang pun rasanya akan kurang jika dalam perencanaannya tidak dipikirkan dengan matang.  Memilih wedding organizer yang tepat akan memudahkan anda untuk lebih fokus pada prosesi pernikahan, Dengan paket pernikahan premium yang kami tawarkan, anda akan mendapatkan kemudahan dalam merencanakan pernikahan anda.  Ditambah  dengan kru kami yang sudah kompeten di bidangnya, akan menambah kesempurnaan dekorasi pelaminan anda.
Bagi Anda yang berada di Jakarta ataupun sekitarnya, anda dapat menikmati sajian paket dekorasi yang kami tawarkan. 

DAFTAR PRODUK

- GALLERY

- CATERING

- DRESS/WEDDING GOWN

- FLOWER

- JEWELRY DAN PERHIASAN

- PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH

- PHOTOGRAPHY

- PAKET PERNIKAHAN DI GEDUNG

- SOUVENIR

- SESERAHAN

- UNDANGAN/WEDDING INVITATION

- VENUE

- WEDDING CAKE

- WEDDING CAR

- WEDDING DECORATION

CARA ORDER

Untuk order silakan hubungi:


4 SEASON DECORATION

KEBON JERUK PERMAI C15

JL. KEBON JERUK RAYA 10

JAKARTA BARAT


Tag: Wedding Decoration Minimalis, Premium Wedding Decoration, Wedding Decoration di Gedung, Dekorasi Pernikahan di gedung, dekorasi pernikahan di hotel, dekorasi pernikahan gedung di Jakarta

0 Response to "DEKORASI PERNIKAHAN WHITE GLAMOUR"

Posting Komentar