PELAMINAN ADAT BETAWI

Pelaminan Adat Betawi


Pelamianan Gebyok Tradisional Adat Betawi ini sangatlah cocok untuk pengantin yang mengandung usnur budaya Tradional Adat Betawi. Dengan desain yang sangat simple berwarna biru yang mewakili Pelaminan Gebyok Tradisonal Adat Betawi. Yang menariknya di Tradisonal Adat Betawi ini adalah desain yang sangat klasik seperti yang terlihat di Pelaminan Tradisonal adat betawi ini ada bangku berawarna coklat tua yang dikreasikan dengan bunga-bunga yang segar di sekeliling pelaminan ini di lengakpi dengan taman-taman yang dilengakapi dengan pohon-pohon cemara berwarana hijau , bagian atasnya pun dilengkapi dengan pohon cemara yang bermekaran diatas pelaminan ini , dan lampu yang sangat terang  , dan hiasan yang berwarna terang yang nampak dibagaian kanan kiri pelaminan ini , ditambahakan pula dengan karpet jalan berwrna merah yang berbentuk seperti segi tiga dan nampak sangat elegen dan tidak trlalu norak jika dilihat sederhana lain dengan pelaminan lainya yang membuat pelaminan ini semakin unik . 
Pelaminan Gebyok Tradisonal Adat Betawi ini sudah menjadi tren sendiri untuk kalangan yang memakai Tradisonal Adat Betawi ini. Krna pernikahan itu sakral dan dilakukan sekali seumur hidup maka Pelaminan Gebyok Tradisonal Betawi ini sangatlah bagus sebagai resepsi pernikahan anda sekeluarga memberikan kesan tersendiri dan tak terlupakan sepanjang masa. Harganyapun sangat relatif dengan kalitas yang kami berikan.
Kami Primera Wedding Planner, merupakan wedding planner yang siap melayani jasa kebutuhan pernikahan anda mulai dari perencanaan konsep, perencanaan keuangan, hingga ke bagian operasional saat acara pernikahan berlangsung.


DAFTAR PRODUK

- GALLERY

- CATERING

- DRESS/WEDDING GOWN

- FLOWER

- JEWELRY DAN PERHIASAN

- PAKET PERNIKAHAN DI RUMAH

- PHOTOGRAPHY

- PAKET PERNIKAHAN DI GEDUNG

- SOUVENIR

- SESERAHAN

- UNDANGAN/WEDDING INVITATION

- VENUE

- WEDDING CAKE

- WEDDING CAR

- WEDDING DECORATION


CARA ORDER

Untuk order silahkan sms Nama, alamat dan kode barangnya Contoh :


"Arif NR, Jl. Cendrawasih 7 Blok G4, Bekasi

Order : Paket Pernikahan di Gedung + Catering 1000 Porsi 80Jt ,Paket Pernikahan Murah di Rumah Rp 12Jt, Paket Pernikahan + Catering dirumah Rp 35 Jt, dst"


Kirim ke nomor berikut :


Telp: 0812 8187 1219

WA: 0812 8187 1219

Pin BB: 57746EF6

LINE: @primerawedding

IG: @primerawedding

Website: www.primerawedding.com

Email: primerawedding@gmail.com

Tag: Pelaminan adat betawi, sewa pelaminan adat betawi, pelaminan adat betawi di jakarta, paket pernikahan di jakarta, paket pernikahan di bekasi, paket pernikahan hemat, paket pernikahan adat betawi, pernikahan, wedding

0 Response to "PELAMINAN ADAT BETAWI"

Posting Komentar