GALLERY UNDANGAN PERNIKAHAN WEDDING INVITATION KALENDER PINK (IDR 10.000) BISA NEGO


Gallery Undangan pernikahan Wedding Invitation Calender adalah kartu undangan pernikahan yang di design dengan cover yang cantik dengan motif motif yang menarik sehingga akan terlihat cantik dan elegan, juga di lengkapi dengan kalender yang fungsinya sangat penting bagi kehidupan sehari hari. undangan pernikahan ini sangat menarik dan menjadikan pernikahan anda lebih berkesan. kami selaku Wedding Organizer yang berbasis online menyediakan undangan pernikahan dengan tampilan unik dan cantik.
          pernikahan adalah hal yang paling indah bagi dua insan sepasang kekasih yang saling menyayangi dan mencintai oleh karena itu pernikahan akan di rayakan dengan penuh kesan dan rasa bahagia, karena dari pernikahan lah di mulai nya kehidupan yang baru bagi sepasang kekasih yang menikah. namun yang merasakan kebahagian itu bukan hanya sepasang kekasih yang menikah tetapi orang yang ada di sekitar nya juga turut berbahagia maka dari itu perlu adanya kartuu undangan pernikahan untuk mengundang orang orang terdekat dan sanak saudara. namun kini kartu undangan dengan berbentuk cover yang indah dan cantik dengan warna yang sangat elegan dan di lengkapi dengan kalender yang berfungsi agar senantiasa selalu ingat tanggal berapa dan dapat menjadwal kan agenda agenda penting yang akan di laksanakan pada masa yang akan datang.
           seperti pada umumnya kartu undangan hanya sekedar dilihat setelah itu orang akan membuangnya atau menyimpannya tanpa bisa di gunakan lagi. namun dengan adanya kartu undangan yang di lengkapi oleh kalender sehingga bukan hanya sebagai pengingat undangan untuk pernikahan tetapi setelah itu bisa di gunakan yaitu sebagai pengingat tanggal atau pun hari.  sehingga dengan undangan ini pernikahan anda akan lebih berkesan bagi Anda dan bagi para tamu undangan anda yang menghadiri pesta perayaan pernikahan anda. sehingga tamu pun akan lebih tertarik untuk datang menghadiri hari perayaan pernikahan yang sangat bahagia

CARA ORDER

Untuk order silahkan sms Nama, alamat dan kode barangnya Contoh :


"Arif NR, Jl. Cendrawasih 7 Blok G4, Bekasi

Order : Paket Pernikahan di Gedung 25Jt ,Paket Rias Hemat Rp 5jt, dst"


Kirim ke nomor berikut :


Telp: 0812 8187 1219

WA: 0812 8187 1219

Pin BB: 57746EF6

LINE: @primerawedding

IG: @primerawedding

Website: www.primerawedding.com

Email: primerawedding@gmail.com

0 Response to "GALLERY UNDANGAN PERNIKAHAN WEDDING INVITATION KALENDER PINK (IDR 10.000) BISA NEGO"

Posting Komentar